Home » » teknik seo untuk pemula

teknik seo untuk pemula

Posted by SEO mudah untuk pemula on Wednesday 25 March 2015

seo mudah untuk pemula

seo mudah untuk pemula

teknik seo untuk pemula,mudah dan ampuh .oke kali ini saya akan membahas tentang teknik seo untuk pemula yang pastinya simple dan manjur.

kalau teman-teman semua ingin websitenya masuk top 10 pencarian google/ page 1, yang teman-teman perlu lakukan adalah membuat website teman-teman semua enteng/tidak lama atau berat saat dibuka, dan saya akan menjabarkan teknik ampuh seo yang saya lakukan.

Pertama saya akan memberitahukan syarat agar website kita bisa masuk halaman 1 Google:

1.website teman-teman semua harus Relevan, artinya topik website teman-teman semua harus ada kaitanya dengan keyword yang anda incar.

2.selipkan keyword di dalam aritikel atau judul.

3.website anda harus mendapatkan Backlink dari website lain.

4.website anda harus menjadi rujukan oleh website lain.

  simple bukan.... :) , Sebenarnya seo itu tidaklah sulit hanya saja anda belum begitu mengetahui caranya.

yang ke-2 adalah anda harus memperbaiki konten dari website anda, berikut cara-cara memperbaiki konten web anda :

1. Download lah Template yang SEO Friendly.
2. Membuat Artikel yang Berkualitas dan menarik.
 itu teknik yang kedua.

teknik yang ketiga adalah menggunakan keyword yang anda incar menjadi nama domain website anda, cara ini menurut saya berperan besar membuat website anda menjadi page 1 karena website anda mengandung keyword yang sangat mudah di cari oleh google.

Itulah teknik seo untuk pemula yang paling mendasar dan dapat membawa dampak yang sangat besar bagi website anda semua. bagi yang ingin mengcopy artikel dari web saya ini silakan saja yang penting anda harus memasukan URL dimana artikel ini berada. salam SEO.... ;)

baca juga artikel lainya Cara memilih keyword dan Cara mudah SEO blog baru


0 comments:

Post a Comment

Labels

Banner

jasa
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}